Sukses


Mascherano Isyaratkan Hengkang dari Barcelona pada Akhir Musim

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Javier Mascherano, mengisyaratkan akan hengkang dari Barcelona pada akhir musim 2017-2018. Mascherano pun pasrah dengan segala keputusan yang bakal diambil manajemen tim Catalan.

"Ya, itu (pergi dari Barcelona) mungkin bisa terjadi. Anda wajib tahu kapan harus menyelesaikan semuanya," ujar pemain asal Argentina tersebut.

"Situasi itu tidak perlu dicemari dengan hubungan kepada klub. Namun, semuanya tergantung Barcelona. Saya selalu duduk di akhir musim untuk mengetahui apa yang manajemen inginkan," ujar Mascherano.

Javier Mascherano kehilangan tempat di skuat utama sejak Barcelona dilatih Ernesto Valverde pada musim 2017-2018. Sang pemain kalah bersaing dengan Samuel Umtiti yang lebih dipercaya menghuni jantung pertahanan bersama Gerard Pique.

Sepanjang musim ini, Mascherano baru tampil enam kali di La Liga. Situasi tersebut membuatnya frustrasi. Bahkan, dia sempat mengatakan tidak menutup peluang untuk kembali ke liga Argentina.

Mascherano sejatinya masih terikat kontrak bersama Barcelona hingga Juni 2019. Bersama Blaugrana, bek 33 tahun itu sukses menjuarai dua trofi Liga Champions, empat La Liga, hingga empat Copa Del Rey.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer