Sukses


Neymar Sebenarnya Tak Ingin Meninggalkan Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyerang asal Brasil, Neymar, dikabarkan Marca pada Rabu (15/11/2017), sempat berusaha menghentikan proses negosiasi antara Barcelona dan Paris Saint-Germain (PSG).

Neymar menjadi pesepak bola termahal dunia ketika meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan PSG pada bursa transfer musim panas 2107. Neymar pindah dengan banderol 222 juta euro (Rp 3,53 triliun).

Akan tetapi, ternyata Neymar tidak berniat meninggalkan Barcelona. Bahkan, pemain berusia 25 tahun itu sempat dua kali berusaha menggagalkan transfer tersebut.

Menurut sumber internal Barcelona, Neymar sempat mendatangi Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Sang pemain dua kali meminta Bartomeu untuk menariknya dari proses negosiasi.

Akan tetapi, ayah sekaligus agen Neymar tidak menghendaki hal itu terjadi. Neymar senior ingin anaknya menjadi pusat perhatian, seperti ketika pindah dari Santos ke Barcelona.

Menurut sumber yang sama, Neymar sempat mengucapkan keinginan kembali ke Barcelona kepada mantan rekan-rekan satu timnya. Situasi tersebut membuat Neymar tidak disukai oleh para pemain PSG.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer