Sukses


VIDEO: Griezmann ke Barcelona, Manchester United Gigit Jari

Bola.com, Jakarta Diam-diam Barcelona ternyata terus bergerak di pasar pemain. Terbaru, El Barca dikabarkan baru sukses mengamankan kontrak bintang Atletico Madrid asal Prancis, Antoine Griezmann.

Le 10 Sport menulis, Griezmann memutuskan meninggalkan Atletico di akhir musim. Dan, Barcelona bergerak cepat mengamankan kontrak penyerang yang juga bisa beroperasi di berbagai posisi di lini serang itu.

Namun, Barcelona harus membayar mahal untuk mendatangkan Griezmann ke Camp Nou, markas mereka. Pasalnya, klausul pelepasan pemain berusia 26 tahun ini kabarnya mencapai 170 juta pound atau sekitar Rp 3 triliun!

Jika Barcelona bisa mewujudkan transfer ini di musim panas nanti, tentu ini akan sangat menampar Manchester United. Pasalnya, sudah lama klub elite Inggris menyatakan keinginan memboyong Griezmann.

Bahkan, pada musim panas lalu, Manchester United sebenarnya selangkah lagi bisa memboyong Griezmann. Namun, lantaran saat itu, Atletico masih harus menjalani hukuman larangan transfer dari FIFA, transaksi pun batal. Sanksi ini baru akan dicabut Januari 2018.

Video Populer

Foto Populer