Sukses


Suarez Mulai Gelisah di Barcelona

Jakarta Denis Suarez mulai mulai gelisah di skuat Barcelona. Dia frustrasi karena tidak mendapatkan jam terbang ideal di skuat berjuluk Blaugrana tersebut. 

Seperti dilansir Marca, kendati sering duduk di bangku cadangan, Denis Suarez tidak dimasukkan dalam pasar transfer. Dia kalah bersaing dengan Gerard Deulofeu di skuat asuhan Ernesto Valverde.

Di usia 23 tahun, Denis Suarez merasa seharusnya dia lebih banyak mendapat kesempatan bersama Barcelona. Apalagi, jebolan akademi La Masia ini ingin membela timnas Spanyol.

Denis Suarez sesungguhnya tidak ingin meninggalkan Barcelona. Dia hanya berharap dipinjamkan ke klub lain untuk menambah menit bermain.

 

2 dari 2 halaman

Tambahan Pemasukan

Barcelona sesungguhnya membutuhkan tambahan pemasukan pada Januari nanti. Klub asal Katalan ini masih berhasrat mendatangkan bintang Liverpool, Philippe Coutinho.

Situasi ini dapat membuat Denis Suarez menjadi tumbal demi kedatangan Coutinho. Sayangnya, mantan pemain Villarreal merasa tidak ada komunikasi dengan klub terkait masa depannya.

Namun, sejauh ini Suarez masih berusaha berkomitmen dengan Blaugrana. Dia akan melihat peluang hengkang pada bursa transfer musim panas tahun depan.

  • Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona
    Denis Suarez adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Barcelona

    Denis Suarez

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

Video Populer

Foto Populer