Sukses


Saksikan Live Streaming Atletico Vs Real Madrid di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid menjamu Real Madrid pada jornada 12 La Liga 2017-2018, di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (18/11/2017) atau Minggu (19/11/2017) dini hari WIB. Tuan rumah berambisi menaklukkan Real Madrid agar bisa merenggangkan jarak pada klasemen sementara.

Saat ini Atletico Madrid dan Real Madrid memiliki koleksi poin yang sama, 23. Selisih gol menjadi pembeda posisi kedua tim asal kota Madrid tersebut. Tak heran, derbi Madrid kali ini membawa misi perubahan klasemen.

Maklum, siapapun yang menang, bakal berada di atas pesaing dan bisa memberi tekanan kepada Valencia dan Barcelona. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone yakin anak asuhnya bisa tampil lebih menggigit setelah serangkaian kritik pedas tertuju kepada mereka.

Skuat arahan Simeone mendapat kritik tajam setelah tak mampu tampil produktif meski tetap berada di papan atas. "Itu masala serius, dan menjadi pekerjaan rumah yang sangat besar sepanjang jeda internasional," tegas sang entrenador.

Masalah serupa terjadi di kubu Real Madrid. Karim Benzema, Lucas Vazquez dan Cristiano Ronaldo, masih tak bisa berbuat banyak di level La Liga. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yakin kali ini anak asuhnya bisa tampil lebih simpel dan menggigit.

"Kami akan bermain cepat dan maksimal sepanjang 90 menit. Saya tahu partai ini sekadar tiga angka, tapi selalu menjadi yang terpenting sepanjang musim ini," tegas Zidane.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga Atletico Madrid Vs Real Madrid melalui layanan live streaming pada halaman berikutnya.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Atletico Madrid Vs Real Madrid

Berikut ini Live Streaming pertandingan Atletico Madrid Vs Real Madrid:

Video Populer

Foto Populer