Sukses


Barcelona Incar Gelandang Lyon

Barcelona mulai pindah ke lain hati soal Philippe Coutinho. Ya, klub berjuluk Blaugrana itu tengah mempertimbangkan gelandang Olympique Lyonnais, Nabil Fekir.

Seperti diketahui, Barcelona sangat getol untuk memboyong Coutinho dari Liverpool. Namun The Reds enggan melepas gelandang andalannya tersebut, meski Barcelona telah rela merogoh kocek hingga 100 juta euro lebih.

Tak ingin terus bertepuk sebelah tangan, Barcelona coba mengalihkan bidikannya. Seperti dilansir Sport, Barcelona mengincar Nabil Fekir yang telah mencetak 11 gol dari 11 kali tampil buat Lyon musim ini.

 

2 dari 3 halaman

Tak Sendiri

Sebetulnya, Barcelona tak mengincar Fekir seorang untuk menggantikan Coutinho. Nama gelandang Bayer Leverkusen, Julian Brandt juga masuk dalam hitungan Barcelona.

Akan tetapi, Barcelona menganggap Fekir memiliki prospek lebih cerah. Pemain berusia 24 tahun ini dianggap punya kemampuan adaptasi yang cepat dengan skuat Barcelona.

Fekir naik ke tim senior Lyon pada musim 2013 dari akademi Lyon. Sejak saat itu, Fekir telah tampil 129 kali dan mencetak 46 gol.

3 dari 3 halaman

Lebih Murah dari Coutinho

Ditinjau dari segi harga, Fekir memiliki harga transfer yang jauh lebih murah dari Coutinho. Menurut situs transfermarkt, Fekir punya nilai transfer 18 juta pound sterling.

Namun harga ini bisa lebih tinggi karena Fekir masih terikat kontrak dengan Lyon hingga Juni 2020.

Video Populer

Foto Populer