Sukses


Bek Real Madrid Optimistis Bisa Kejar Poin Barcelona

Jakarta Real Madrid harus puas bermain imbang 0-0 melawan tuan rumah Atletico Madrid. Sementara Barcelona menang 3-0 di kandang Leganes.

Hasil itu membuat Los Blancos tertinggal 10 poin dari Blaugrana. Namun, bek Real Madrid, Dani Carvajal, merasa timnya masih mampu mengejar poin Barcelona di klasemen Liga Spanyol.

Karena itu, Carvajal menuntut rekan-rekan setimnya untuk selalu tampil maksimal. Ia yakin Real Madrid masih bisa membalikkan keadaan.

"Saya marah karena kami tidak menang dan kehilangan dua poin," ujar Carvajal, seperti dilansir Football Espana.

"Sepuluh poin di belakang Barca? Jaraknya cukup jauh, tapi tim telah memberikan segalanya dan kami semua memberi kemampuan maksimal," kata mantan pemain Bayer Leverkusen ini.

 

 

2 dari 2 halaman

Baru Comeback

Carvajal baru comeback setelah dua bulan absen karena masalah jantung. Pemain asal Spanyol ini kembali merumput dan merasa kondisinya sudah jauh lebih baik.

"Saya merasa nyaman di lapangan, dengan kekuatan dan fisik yang baik. Saya benar-benar ingin kembali bermain, dan kembali dari cedera selalu menjadi sesuatu yang membahagiakan," tuturnya.

Pemain berusia 25 tahun ini optimistis peluang Real Madrid masih ada untuk mempertahankan gelar Liga Spanyol. Musim masih panjang, segalanya masih bisa terjadi.

"Jika kami semua terus menuntut maksimal dari diri kami sendiri, kami bisa menutup celah itu. Sedikit peluang melawan Atletico? Mereka sangat kuat dalam bertahan," jelasnya.

Video Populer

Foto Populer