Sukses


Terima Kartu Kuning, Gerard Pique Sindir Wasit

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, tertangkap kamera menyindir wasit setelah menerima kartu kuning ketika menghadapi Leganes pada lanjutan La Liga 2017-2018 di Stadion Municipal de Butarque, Sabtu (18/11/2017).

Pada laga tersebut, Pique menerima kartu kuning ketika mengawal penyerang Leganes, Nordin Amrabat, dalam situasi tendangan bebas. Wasit Alberto Undiano menanggap Pique menarik Amrabat.

Undiano mengganjar Pique dengan kartu kuning pada menit ke-29. Setelah itu, bek timnas Spanyol tersebut menghampiri Undiano untuk mengatakan sesuatu.

Menurut laporan Marca, Pique menganggap Undiano telah mengincarnya untuk memberikan kartu kuning. Sang pemain merasa diincar sepanjang pertandingan.

"Undiano, Undiano, jangan katakan kalau Anda sudah menulis nama saya pada buku catatan sebelum ini," kata Pique seperti dilansir Deportes Cuatro.

Akibat kartu kuning tersebut, Gerard Pique terpaksa absen ketika Barcelona bertandang ke markas Valencia pada laga pekan ke-13 La Liga, Minggu (26/11/2017). Namun, Blaugrana berniat mengajukan banding.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer