Sukses


Legenda Barcelona: Isco Calon Pemain Terbaik Dunia

Bola.com, Valencia - Legenda Barcelona, David Villa, memuji performa gelandang Real Madrid, Isco. Menurutnya, Isco memiliki kemampuan untuk menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

Penggawa timnas Spanyol itu mulai berseragam Madrid pada 17 Juni 2013, setelah ditebus dari Malaga. Diharapkan menjadi salah satu pengatur serangan, karier Isco bersama Los Blancos tidak berjalan mulus.

Kalah bersaing dengan Luka Modric dan Toni Kroos membuat Isco lebih banyak duduk di bangku cadangan. Bahkan, pemain 25 tahun tersebut kerap dikabarkan bakal dijual oleh Real Madrid.

Namun perlahan, Isco mulai mendapat kepercayaan untuk menempati pos di lini tengah Madrid. Dia berhasil mendulang 11 gol dan 10 assist dari 42 laga musim lalu, dan mencetak lima gol plus empat assist dari 18 pertandingan musim ini.

"Saya telah mengenal Isco sejak lama, sejak dia masih kecil dan mulai berlatih dengan tim pertama Valencia," ujar Villa.

"Dia adalah pemain kelas dunia dan dia akan terus menjadi pemain bintang, karena dia masih muda dan bisa terus semakin membaik," lanjutnya.

Isco kemungkinan besar akan kembali menempati pos di lini tengah Real Madrid saat menghadapi APOEL Nicosia, pada matchday keempat Grup H Liga Champions di Neo GSP, 22 November 2017.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer