Sukses


Gelandang Muda Real Madrid Tak Takut Bernasib Seperti Morata

Madrid - Marco Asensio menyindir kehadiran Alvaro Morata saat masih di Real Madrid. Asensio menilai Morata kurang berjuang hingga akhirnya pindah ke Chelsea.

Asensio pun yakin dirinya tak akan menjadi penghangat bangku cadangan. Ini pernah terjadi kepada pemain muda lainnya seperti Alvaro Morata yang hijrah ke Chelsea musim ini.

"Saya selalu bilang hanya mencoba untuk bermain sebaik mungkin sehingga bisa jadi lebih penting. Saya ingin manfaatkan menit bermain yang sudah pelatih Real Madrid berikan," katanya seperti dikutip Marca.

"Soal kasus Morata berbeda. Saya masih 21 tahun, saya masih muda. Saya juga kerap jadi starter," ucapnya, seakan ingin mengejek kondisi Morata yang jarang mendapatkan kesempatan jadi starter.

Dia mengaku siap berjuang keras agar bisa menjadi pemain penting di Real Madrid. "Saya akan terus bekerja keras agar bisa mendapatkan menit bermain di laga penting," ucapnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Penampilan Ronaldo

Asensio juga mengomentari penampilan Cristiano Ronaldo yang kurang tajam di depan gawang belakangan ini. Salah satunya saat menghadapi Atletico Madrid.

Ronaldo tak mampu mencetak satu gol pun pada laga yang berakhir dengan skor 0-0 itu. Ketajaman Ronaldo di La Liga Spanyol berbeda dibandingkan di Liga Champions.

"Saya pikir dia baik-baik saja seperti biasa dan penuh semangat. Dia kurang beruntung saja di depan gawang, tapi Ronaldo selalu mampu bangkit. Dia akan kembali tajam lagi," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Bio Data Asensio

Lahir: Palma, 21 Januari 1996

Tinggi: 180 cm

Karier:

2013-14: Mallorca B

2013-2014: Mallorca

2014 - sekarang: Real Madrid

2014-2015: Dipinjamkan ke Mallorca

2015-2016: Dipinjamkan ke Espanyol

Video Populer

Foto Populer