Sukses


Mantan Bek Madrid Ingin Reuni dengan Ronaldo

Jakarta Mantan bek Real Madrid, Pepe, ingin kembali satu tim dengan Cristiano Ronaldo. Itu sebabnya, dia berharap pemain Portugal itu bersedua pindah ke timnya, Besiktas. 

Pepe mulai membela Besiktas musim panas lalu. Dia pindah setelah kontraknya bersama Real Madrid habis Juni 2017 dan tidak diperpanjang.

Pria Portugal itu kerasan main di Besiktas. Pepe berharap Ronaldo mau mengikuti jejaknya pindah ke Turki.

"Dia adalah orang yang sangat saya hormati. Dia adalah teman dan orang yang sangat penting bagi saya. Jika memungkinkan hal itu terjadi, tentu saja saya akan senang dia bergabung dengan Besiktas," ujar Pepe seperti diberitakan Tribal Football.

2 dari 3 halaman

Teman Dekat

Pepe pernah 10 tahun bermain bersama Real Madrid. Dia dibeli Los Blancos dari FC Porto tahun 2007.

Selama delapan tahun Pepe pernah main bareng Ronaldo di Real Madrid. Sewaktu masih di Santiago Bernabeu, Pepe diketahui sangat dekat dengan Ronaldo.

3 dari 3 halaman

Sayang Anak

"Di luar lapangan, Ronaldo benar-benar seorang yang normal. Ketika saya melihat mereka membicarakannya di media, saya berpikir: 'Itu mustahil, itu bohong'."

"Orang-orang tidak tahu Cristiano sebenarnya. Dia pria normal dengan kebiasaan normal seperti kita. Dia mencintai keluarganya, anak-anaknya, dan baginya menjadi seorang ayah benar-benar penting.

 

Video Populer

Foto Populer