Sukses


Bikin Rekor, Ronaldo Malah Marahi Wartawan

Jakarta Cristiano Ronaldo membuat rekor baru saat Real Madrid mencukur APOEL di Liga Champions. Ronaldo mencetak dua gol sehingga total sudah mengoleksi 18 gol di Liga Champions sepanjang 2017.

Dalam duel ini, Ronaldo sukses mencetak dua gol ke gawang lawan. Ini sekaligus mengakhiri paceklik gol yang telah dialaminya dalam empat pertandingan terakhir. Sementara empat gol Real Madrid lainnya, lahir dari kaki Luka Modric, Karim Benzema (2 gol), dan Nacho.  

Namun hasil gemilang ini ternyata tidak membuat suasana hati Ronaldo gembira. Sebaliknya dia justru uring-uringan. Mantan pemain Manchester United tersebut mencak-mencak kepada wartawan yang menantinya di ruang mixed zone setelah pertandingan selesai.  

"Bagaimana saya bisa berbicara kepada Anda, kalau yang saya katakan satu, tapi Anda menuliskan beberapa," kata Ronaldo sambil lalu seperti dilansir Soccerway.com.

Ronaldo memang tidak hanya jadi sorotan akibat pacekil gol yang dialami. CR7 juga kembali dikabarkan tidak kerasan tinggal di ibu kota Spanyol, Madrid. Apalagi belakangan, Ronaldo bertengkar dengan bek veteran sekaligus kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos. 

 

2 dari 3 halaman

Berebut Pengaruh

Ronaldo dan Roamos memang bersitegang terkait sikap manajemen dalam bursa transfer. Ronaldo mengkritik keputusan manajemen menjual pemain-pemain berumur dan memberi kesempatan kepada pemain-pemain muda untuk tampil di lapangan. 

Namun, sikap Ronaldo itu membuat Ramos tak senang. Apalagi setelah dia mengatakan bahwa kebijakan tersebut yang membuat performa Madrid mulai merosot sekarang.

Ramos pun mendukung sikap manajemen karena menurutnya performa Real Madrid merosot justru karena kehilangan pemain-pemain seperti Alvaro Morata dan James Rodriguez. 

Manejer Real Madrid, Zinedine Zidane, akhirnya turun tangan. Zidane mengatakan bahwa permasalahan yang melibatkan Ramos dan Ronaldo sudah selesai. "Semua ini tidak ada pengaruhnya. Di Madrid selalu ada kebisingan, namun biasa saja. Kami tidak pernah melarang orang lain bicara, melainkan fokus ke pertandingan," kata Zidane.

 

3 dari 3 halaman

Rekor Baru Ronaldo

Sementara itu, penampilan gemilang Ronaldo saat bertemu APOEL telah menghasilan rekor baru bagi pemain asal Portugal itu. Hingga saat ini, Ronaldo tercatat telah tampil sebanyak 94 laga di pentas Eropa. Selama itu, CR7 juga telah mengemas 100 gol hingga saat ini. 

Sebanyak 98 gol di antaranya dicetak saat mempekuat Real Madrid di pentas Liga Champions. Sedangkan dua lainnya dicetak saat tampil di Europa League.

 

Video Populer

Foto Populer