Sukses


Striker Inter Milan Ogah Gabung Real Madrid

Bola.com, Milan - Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, mengaku enggan bergabung dengan Real Madrid. Icardi bahkan tak akan mengubris segala tawaran yang datang dari klub asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Real Madrid tengah dilanda krisis striker untuk mengarungi musim 2017-2018. Saat ini, Los Blancos hanya punya Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo untuk diandalkan. Sementara Borja Mayoral jelas belum teruji.

Sayangnya, performa Benzema dan Ronaldo tidak sesuai harapan. Ronaldo dan Benzema sama-sama baru mencetak dua gol dari sembilan penampilan La Liga saat ini. Situasi itulah yang disinyalir membuat manajemen Real Madrid bergerak mencari bomber anyar.

Icardi diberitakan masuk dalam daftar buruan klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu tersebut. Performa menawan sang pemain yang telah mengemas 15 gol dari 14 laga musim ini, ditengarai sebagai faktor yang memengaruhi ambisi Real Madrid.

Namun, Real Madrid harus bersiap gigit jari. "Saya tidak akan menjawab jika mendapat panggilan melalui telepon dari Real Madrid. Tidak ada lagi yang perlu dikatakan. Anda mengetahui apa yang saya rasakan saat ini," tegas Icardi.

Langkah Real Madrid untuk menggaet Icardi akan menemui jalan terjal. Selain masih terikat kontrak hingga Juni 2021, sang pemain ditaksir memiliki banderol harga sebesar 50 juta euro (Rp 806,28 miliar) saat ini.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer