Sukses


Putra Luis Milla Bobol Gawang Real Madrid

Madrid - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Luis Milla Aspas patut berbangga pada putranya, Luis Milla Manzanares, yang bermain apik dalam laga melawan Real Madrid, Selasa (28/11/2017) atau Rabu dinihari WIB. Membela tim Segunda B Fuenlabrada, sang anak mencetak gol pembuka ke gawang Real Madrid.

Satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama dicetak oleh Luisito, panggilan akrab putra Luis Milla. Pada menit ke-25 dia melepaskan tendangan langsung di luar kotak penalti yang tak bisa dihalau kiper Los Blancos, Keylor Navas.

Striker muda Real Madrid Borja Mayoral sempat mencetak brace atau dua gol dalam delapan menit di babak kedua. Namun penyerang Fuenlabrada, menyamakan kedudukan menjadi 2-2 semenit jelang laga bubar. Skor imbang bertahan hingga pertandingan berakhir.

Luisito mencurahkan perasaannya pasca pertandingan melawan Real Madrid. Bagi gelandang 23 tahun ini, momen mencetak gol ke gawang Real Madrid adalah peristiwa bersejarah baginya.

"Putaran 16 besar Copa del Rey di Santiago Bernabeu. Pikiran, hati dan jiwa telah menikmati dan berkompetisi di malam yang bersejarah dan tak terlupakan ini. Mari bermimpi @cffuenlabrada!," tulis Luisito dalam akun Instagram-nya.

Banyak pujian dari rekan-rekannya dan warganet setelah status di Instagram tersebut diunggah. Ada yang berharap Luis Milla junior ini selalu diberikan keberuntungan, ada pula orang Indonesia yang ingin dia bermain di kompetisi tanah air.

"Semoga beruntung Luisito, nikmatilah!," balas pemilik akun @oscarnovo12.

"Keren golmu ke Real Madrid," tulis @gemapasha.

Sayang tim Fuenlabrada gugur di fase perdelapan final Copa del Rey lantaran kalah 0-2 pada leg pertama. Dalam leg pertama Marco Asensio dan Lucas Vazquez mencetak gol dari titik putih di Stadion Fernando Torres, Fuenlabrada.

 

2 dari 2 halaman

Profil

Luis Milla telah bermain di Fuenlabrada sejak musim 2016/2017. Dia ikut membawa Fuenlabrada ke final Copa Federation pada Maret 2017 lalu, namun kalah di final melawan tim Sebunda B lainnya Saguntino.

Milla merupakan didikan akademi Atletico Madrid. Tapi, dia hanya bermain untuk tim C Atletico di divisi empat Liga Spanyol untuk satu tahun hingga 2014.

Video Populer

Foto Populer