Sukses


Real Madrid Ingin Beli Kiper Baru, Navas Santai

Bola.com. Madrid - Real Madrid berniat mendatangkan kiper Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga. Tentu saja niat tersebut telah mengusik kenyamanan dua kiper utama, yakni Keylor Navas dan Kiko Casilla.

Navas pun menanggapi santai soal kemungkinan kiper anyar. Dia menilai hal itu tak perlu dirisaukan karena saat ini rumor transfer itu belum terealisasi.

Soalnya, dia merasa saat ini berkuasa di posisi utama kiper Real Madrid. Meski kabarnya, Madrid mulai erasa tidak puas dengan penampilan keduanya.

"Saya tak perlu membuktikan apapun ke orang lain. Saya harus menikmati karier, Anda tak akan pernah tahu apa yang terjadi di masa mendatang," ujarnya seperti dikutip Marca.

"Saat ini orang yang ada di Real Madrid, ya saya."

 

 

2 dari 3 halaman

Pemulihan Cedera

Kiper Real Madrid asal Kosta Rica, Keylor Navas kabarnya akan pergi dari Madrid seiring rencana tim mendatangkan Davi De Gea dari Manchester United.  (EPA/Juan Carlos Hidalgo)

Navas sempat absen beberapa laga untuk Real Madrid. Namun, dia mengaku saat ini sudah hampir pulih 100 persen dari cedera yang dialaminya.

"Saya merasa tenang dan tak merasakan ada rasa sakit lagi. Itu yang penting," ujarnya.

"Saya bisa berlatih dengan maksimal dan kembali ke level terbaik secepat mungkin."

3 dari 3 halaman

Sempat Diremehkan

Kiper Real Madrid, Keylor Navas memegang trofi Piala Super Spanyol 2017 usai pertandingan melawan Barcelona di stadion Santiago Bernabeu, Spanyol (16/8). Real Madrid menang 2-0 atas Barcelona dengan skor agregat 5-1. (AFP Photo/Curto De La Torre)

Navas termasuk kiper beruntung di Madrid. Sempat dipandang sebelah mata karena kurang meyakinkan, kiper asal Kosta Rika itu terbukti bisa menjadi penerus yang pas untuk Iker Casillas.

Navas menjadi salah satu kunci bagi Real Madrid memboyong dua trofi Liga Champions selama dua musim beruntun. Ini juga membuat Madrid pecahkan rekor klub yang belum satu pun bisa juara dua musim beruntun.

Video Populer

Foto Populer