Sukses


Rumor ke Real Madrid, Ini Jawaban Agen Bomber Inter Milan

Milan - Istri Mauro Icardi, Wanda Nara buka suara terkait rumor kepergian suaminya dari Inter Milan. Wanda membantah Icardi sedang memikirkan tawaran menggiurkan itu.

Icardi membuat Madrid kepincut setelah tampil gemilang bersama Inter Milan dalam beberapa musim terakhir. Di Serie A musim ini, Icardi sudah membuat 15 gol.

Pemain asal Argentina itu menjadi kunci sukses Inter berada di posisi dua klasemen Serie A. Icardi juga berpeluang besar meraih Sepatu Emas di Serie A. Dia bersaing dengan Ciro Immobile yang juga sudah membuat 15 gol.

Kabar ketertarikan Madrid terhadap Icardi tidak dibantah oleh Wanda Nara yang merupakan istri sekaligus agen eks pemain Sampdoria itu.

"Icardi merupakan pemain penting dan ada banyak klub besar yang mengikutinya untuk beberapa lama," ujar Wanda kepada Corriere dello Sport.

2 dari 3 halaman

Masih Betah

"Benar bahwa striker seperti dia, salah satu yang paling penting di dunia, akan memiliki klub yang tertarik padanya," lanjut Wanda.

Meski tak membantah ketertarikan Madrid, Wanda menegaskan suaminya masih betah di Inter pada saat ini. "Mauro hanya berpikir mengenai Inter dan senang dapat berada di sini," lanjut Wanda.

3 dari 3 halaman

Gantikan Benzema

Madrid mengincar Icardi karena butuh mesin gol baru. Icardi disiapkan Los Blancos menjadi pengganti bagi Karim Benzema.

Kinerja Benzema sudah menurun drastis dalam beberapa musim terakhir. Musim ini saja Benzema mandul di Liga Spanyol.

 

Video Populer

Foto Populer