Sukses


Real Madrid Mata-matai Kehidupan Pribadi Icardi

Jakarta - Hasrat Real Madrid membenahi lini depan pada Januari 2018 sudah menjadi rahasia umum. Presiden Real Madrid Florentino Perez disinyalir kecewa dengan kinerja penyerang Los Blancos. 

Menurut laporan Marca, striker Inter Milan, Mauro Icardi, jadi salah satu prioritas utama Real Madrid. Berkat polesan Spalletti, Icardi tampil hebat di Inter. Sejauh ini ia telah mencetak 15 gol dalam 14 pertandingan untuk Nerazzurri.

Namun, usaha Real Madrid tidak akan mudah untuk mendapatkan Icardi. Inter Milan tentu saja ingin menjaga bintang mereka.

Pergerakan potensial hanya terjadi jika Icardi sendiri yang menginginkan perubahan. Inilah sebabnya mengapa Real Madrid kini telah memantau kehidupan pribadinya.

Wanda Nara, yang merupakan istri sekaligus agen eks pemain Sampdoria itu, bisa jadi jalan kepindah Icardi ke Madrid. Selain itu, [Real Madrid](read "") juga memang harus mempersiapkan dana sekitar 100 juta euro untuk memenangkan perhatian Inter.

2 dari 3 halaman

Tolak Barcelona

Selain Madrid, Barcelona juga sempat tertarik pada Icardi di musim lalu. Tapi, ia memilih untuk tetap tinggal di Inter.

"Saya dan agen saya memutuskan bahwa permainan Barcelona tidak terlalu sesuai dengan gaya permainan saya. Kami memutuskan untuk tinggal di Serie A Italia, sebuah liga yang sangat sesuai untuk saya ".

3 dari 3 halaman

Kunci Sukses

Pemain asal Argentina itu menjadi kunci sukses Inter berada di posisi dua klasemen Serie A. Icardi juga berpeluang besar meraih Sepatu Emas di Serie A.

Ketajamannya di depan gawang, membuat lawan ketar-ketir. Kini dia tengah bersaing dengan Ciro Immobile yang juga sudah membuat 15 gol.

Video Populer

Foto Populer