Sukses


Alvaro Morata Sudah Lupakan Real Madrid

Bola.com, London - Penyerang Chelsea, Alvaro Morata mengaku sudah melupakan Real Madrid. Ia pun berharap situasi sama terjadi di dalam skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut. 

Real Madrid tampil tak sesuai harapan di La Liga musim 2017-2018. Saat ini mereka baru mengoleksi 28 poin di peringkat keempat klasemen sementara, terpaut delapan angka dari Barcelona yang menghuni urutan teratas.

Media-media Spanyol menuding menurunnya performa Real Madrid disebabkan buruknya kinerja lini serang. Dua juru gedor andalan, yakni Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo baru menggelontorkan dua gol di La Liga musim ini.

Publik Santiago Bernabeu pun kabarnya rindu dengan Morata yang memutuskan hengkang ke Chelsea pada bursa transfer musim panas kemarin. Bomber Spanyol itu menunjukkan ketajamannya karena mendulang sembilan gol dari 14 laga di Premier League.

"Saya tidak tahu apakah Real Madrid merindukan saya atau tidak. Namun, itu adalah sesuatu yang baik jika orang-orang berkata demikian. Saya tentunya berharap mereka tidak merindukan saya karena itu tandanya segala situasi berjalan baik di Real Madrid," kata Morata.

Lebih lanjut, Morata mengindikasikan telah mengambil langkah tepat ketika hengkang dari Real Madrid, mengingat selalu menjadi andalan di lini depan Chelsea.

"Secara teknikal Inggris tidak sama dengan Spanyol. Namun, semua pemain secara fisik sangat kuat di sini. Ruang gantinya pun lebih kecil dari yang pernah saya masuki di tim sebelumnya. Saya sejujurnya bahagia karena mendapat banyak menit bermain di Chelsea," ujar Morata.

Saat ini eks pemain Real Madrid itu tengah mempersiapkan matchday terakhir Liga Champions yang akan dilakoni Chelsea kontra Atletico Madrid, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (5/12/2017).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer