Sukses


Tanggapan Zidane soal Perbandingan dengan Ronaldo

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, turut mengomentari keberhasilan Cristiano Ronaldo meraih gelar Ballon d'Or 2017. Sembari bergurau, Zidane mengatakan kalau dirinya adalah pemain yang lebih baik dari Ronaldo.

"Saya jelas lebih baik dari Ronaldo. Saya akan memilih saya sendiri sebagai yang terbaik. Tetapi kami tidak bisa dibandingkan," ujar Zinedine Zidane.

"Saya selalu merasa kalau Ronaldo adalaha pemain terbaik yang pernah saya lihat. Bahkan, Ronaldo adalah pemain terbaik yang pernah ada sepanajang sejarah," ujar pelatih asal Prancis tersebut.

Selama menjalani karier sepak bola, Zinedine Zidane pernah mendapat julukan sebagai maestro sepak bola karena aksinya yang menawan. Zidane merupakan peraih gelar Ballon d'Or pada 1998 setelah mengantarkan Prancis menjadi juara dunia.

Saat ini, Zinedine Zidane menjadi pelatih Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Meskipun tengah mengalami penurunan performa, Ronaldo tetap menjadi andalan Zidane di Los Blancos.

Pada akhir pekan ini, Real Madrid akan menjalani laga berat menghadapi Sevilla di Santiago Bernabeu. Los Blancos masih tertinggal delapan poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen La Liga.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer