Sukses


Nonton Live Streaming Villarreal Vs Barcelona di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Barcelona melawat ke markas Villarreal, pada jornada 15 La Liga 2017-2018, di Estadio de la CerĂ¡mica, Minggu (10/12/2017) atau Senin (11/12/2017) dini hari WIB. Barcelona tak boleh lengah, karena Villarreal mengusung misi memburu posisi lima besar.

Villarreal memiliki modal psikologi saat kedatangan Barcelona. Pasukan asuhan Javier Calleja tersebut punya kans mendekati Sevilla, tim yang bertengger di posisi ke-5 klasemen sementara. Andai menaklukkan Barcelona, Villarreal akan mengoleksi 24 angka, tersisa empat angka di belakang Sevilla.

Hal itu terjadi setelah Sevilla takluk dari Real Madrid, pada laga Minggu (10/12/2017) dini hari WIB. Pelatih Villarreal, Javier Calleja mengakui spirit anak asuhnya sangat tinggi agar bisa merangsek ke area zona Eropa.

"Saya gembira karena kami bermain semakin baik. Barcelona adalah lawan yang tepat sekarang," tegas Calleja. Sang entrenador layak gembira, karena Villarreal sudah menuntaskan misi pertama, yakni lolos ke fase knock-out Liga Europa setelah menjadi jawara Grup A.

Tantangan bagi Barcelona tak akan mudah, meski sejak 2007, El Barca menuai 6 kemenangan dan 3 seri di pentas La Liga. Corak permainan Villarreal sedang membaik, terutama trio Carlos Bacca, Cedric Bekambu dan Pablo Fornals.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengakui hal tersebut. Lecutan energi Villarreal bisa membuat Barcelona tak tenang dalam memainkan aliran bola. Hanya saja, Valverde yakin anak asuhnya akan tampil lebih baik dan belajar dari kesalahan pekan lalu kalah ditahan Celta Vigo.

Apalagi Barcelona wajib menuai tiga angka agar bisa menjaga jarak dengan dua pesaing terdekat di klasemen sementara, yakni Valencia (34 poin) dan Real Madrid (31 poin). Dua pesaing Barcelona tersebut menuai kemenangan pada laga Minggu (10/12/2017) dini hari WIB. Walhasil, mereka berhasil memangkan selisih angka dengan Barcelona (36 poin).

"Hal terpenting adalah fokus pada permainan, karena Villarreal memiliki corak permainan cepat dan ingin menguasai permainan. Barcelona akan mencoba melakukan hal yang sama," tegas Valverde.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan live streaming pertandingan Villarreal Vs Barcelona pada halaman selanjutnya.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Villarreal Vs Barcelona

Berikut ini player yang bisa digunakan Sahabat Bola.com untuk menonton pertandingan seru antara Villarreal Vs Barcelona melalui sarana live streaming:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer