Sukses


Bek Barcelona Ingin Jumpa Guardiola di Final Liga Champions

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, berharap dapat bersua dengan Pep Guardiola dan Manchester City pada laga final Liga Champions. Pique mendoakan Guardiola bisa sukses bersama The Citizens.

Guardiola merupakan pelatih yang mendatangkan Pique ke Barcelona pada bursa transfer musim panas 2008. Saat itu, Blaugrana membayar 4,5 juta euro (Rp 71,77 miliar) kepada Manchester United.

Kondisi itu membuat Pique memiliki kenangan manis bersama Guardiola. Alhasil, anggota Timnas Spanyol itu tidak ragu mendoakan Guardiola sukses bersama The Citizens. 

"Saya sangat percaya kepada Guardiola. Saya pikir, dia memenangi segalanya musim lalu karena tahu potensi bahaya Manchester City bersama Guardiola," ujar Pique kepada Telegraph.

"Menurut saya, dia butuh beradaptasi dengan Premier League. Kini, Anda lihat mereka di puncak Premier League dan saya berharap Guardiola memenangi Premier League. Selain itu, saya ingin melawan mereka di final Liga Champions," tambahnya.

Pep Guardiola menjadi pelatih Barcelona pada 2008 hingga 2012. Selama menangani Blaugrana, pria berusia 46 tahun itu memenangi berbagai gelar bergengsi termasuk La Liga, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer