Sukses


Ronaldo Minta Salam Penghormatan dari Barcelona

Bola.com, Madrid - Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo meminta guard of honour atau pemberian penghormatan dari Barcelona dalam laga El Clasico Liga Spanyol, Sabtu (23/12/2017). Hal itu sebagai bentuk respek kepada Los Blancos usai menjuarai Piala Dunia Antarklub 2017.

Real Madrid menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2017 setelah mengalahkan klub Brasil, Gremio 1-0. Ronaldo menjadi penentu kemenangan klub ibu kota Spanyol tersebut.

Pada pertandingan berikutnya, tim asuhan Zinedine Zidane akan menghadapi Barcelona di Santiago Bernabeu. Dalam laga bertajuk El Clasico, itu Ronaldo meminta ada pemberian salam penghormatan dari Lionel Messi dan kawan-kawan.

"Itu akan bagus dan saya akan senang Barcelona memberikan kami guard of honour," kata Ronaldo, seperti dilansir Tribal Football.

2 dari 2 halaman

Berharap Menangi El Clasico

Blaugrana masih memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol. Real Madrid menduduki posisi keempat klasemen dan tertinggal delapan poin dari Barcelona.

"Saya harap kami memenangi pertandingan itu, jadi persaingan liga masih hidup untuk Real Madrid," ujar kapten timnas Portugal itu.

"Kami harus menikmati setiap momen, karena kami tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," tutur mantan pemain Manchester United ini.

Video Populer

Foto Populer