Sukses


Real Madrid Semakin Percaya dengan Pemain Muda

Bola.com, Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez tidak menutup peluang mendatangkan pemain baru pada jendela transfer Januari 2018. Ia menyadari setiap tim butuh perbaikan.

Real Madrid menjadi juara Piala Dunia Antarklub 2017 yang Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Di final, Los Blancos menundukkan wakil Conmebol, Gremio, klub asal Brasil.

Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Real Madrid berkat gol semata wayangnya. Ini menjadi trofi Piala Dunia Antarklub kedua berturut-turut untuk tim asuhan Zinedine Zidane.

"Setiap tim rentan terhadap perbaikan. Tapi, kalau semua berjalan lancar, yang terbaik adalah tidak menyentuhnya," kata Perez, seperti dilansir Tribal Football.

Meski menyadari timnya butuh perbaikan, Perez tidak pernah meragukan kemampuan para pemain muda Real Madrid. Perlahan tapi pasti, sederet pemain muda berbakat tampil mengesankan dengan tim senior Los Blancos.

2 dari 2 halaman

Butuh Perbaikan

 

Para pemain muda mendapat kepercayaan Zidane yakni Luca Zidane, Jesus Vallejo, Achraf Hakimi, Marco Asensio, Dani Ceballos, Marcos Llorente, dan Borja Mayoral.

"Kami memiliki pemain muda yang akan segera menjadi penting untuk tim, dan sekarang kami ingin menikmati apa yang kami miliki," jelas Perez.

Barcelona masih memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol. Real Madrid menduduki posisi keempat klasemen dan tertinggal delapan poin dari Blaugrana.

 

Video Populer

Foto Populer