Sukses


Griezmann Berpeluang Pindah ke MU Atau Barcelona

Bola.com, Madrid - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo memberikan sinyal mengenai masa depan Antoine Griezmann. Dia menyatakan peluang striker asal Prancis itu untuk meninggalkan Atletico terbuka lebar.

"Jika para pemain meminta pada saya hengkang, itu karena ada yang menawari gaji lebih tinggi. Saya tidak tahu, jika seseorang tetap bertahan di satu perusahaan sementara da yang menawarinya gaji dua kali lebih tinggi," ujar Cerezo seperti dilansir Calciomercato.

Antoine Griezmann dikaitkan pindah dari Atletico Madrid pada setiap pembukaan bursa transfer. Sejumlah klub besar Eropa seperti Manchester United, Barcelona, dan Paris Saint-Germain menginginkan jasa pemain 26 tahun tersebut.

Meski begitu, Griezmannini masih terikat kontrak bersama Los Rojiblancos hingga 30 Juni 2022. Namun, hal itu tidak menjadi alasan untuk Griezmann bertahan di Atletico.

 

 

2 dari 3 halaman

Manchester United dan Barcelona

Dua klub yang kabarnya meminati Antoine Griezmann adalah Manchester United dan Barcelona. Sebelumnya, sempat muncul rumor kalau Griezmann sudah memilih nomor punggung di MU.

Selain rumor itu, Griezmann diberitakan bakal merapat ke MU karena ada sosok Paul Pogba di Setan Merah. Pogba dan Griezmann adalah teman akrab di timnas Prancis.

"Saya sudah memiliki hubungan yang kuat dengan Paul Pogba, tapi ia tidak akan memengaruhi keputusan saya dan kebenarannya adalah saya tidak tahu apakah suatu saat nanti saya akan mengenakan jersey Manchester United," ujarnya lagi.

MU tidak sendirian mengincar Griezmann. Kabarnya, Barcelona juga kepincut dengan pemain berusia 26 tahun tersebut.

3 dari 3 halaman

Statistik Griezmann bersama Atletico Madrid

 Antoine Griezmann (AFP/Gabriel Bouys)

2014/15: Main (53 kali), gol (25)

2015/16: Main (54 kali), gol (32)

2016/17: Main (53 kali), gol (26)

2017/18: Main (17 kali), gol (7)

Trofi

Piala Super Spanyol: 2014

Video Populer

Foto Populer