Sukses


Barcelona Sudah Bertemu Keluarga Antoine Griezmann

Bola.com, Barcelona - Direktur Hubungan Kelembagaan Barcelona, Guillermo Amor, tak menampik isu yang menyebut Barcelona telah bertemu keluarga bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann, untuk membahas kemungkinan transfer pada masa mendatang.

Saat ini Barcelona belum memiliki sosok tepat pengganti Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG). Ousmane Dembele, yang diproyeksi mengisi tempat itu, belum bisa diharapkan karena masih berkutat dengan cedera.

Manajemen Barcelona diberitakan mencari sosok lain agar skuat semakin kompetitif. Griezmann masuk rencana setelah tampil gemilang sejak memperkuat Atletico Madrid pada Juli 2014.

"Jika Josep Bartomeu (Presiden Barcelona) bertemu keluarga Griezmann seperti yang dikatakan oleh media-media, itu mungkin bisa diartikan sebagai pendekatan. Namun, saya sejujurnya tidak tahu apapun mengenai situasi tersebut," kata Amor.

"Ada hubungan baik, bisa juga karena ada percakapan yang nyaman. Berbagai rumor selalu ada di dunia sepak bola. Dalam kasus Griezmann, ada banyak orang yang juga membicarakannya. Namun, kami memiliki kewajiban untuk menjalin hubungan dengan setiap pemain," ujar Amor.

Barcelona harus mengeluarkan dana besar jika ingin merealisasikan transfer Antoine Griemzann. Menurut catatan Transfermarkt, sang pemain memiliki nilai pasar sebesar 80 juta euro (Rp 1,27 triliun) saat ini.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer