Sukses


Sergio Ramos Bersimpati Terhadap Nasib Pilu Karim Benzema

Bola.com, Madrid - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengutarakan rasa simpatinya kepada Karim Benzema yang kurang bernasib baik di klub maupun timnas Prancis. Ramos menilai rekannya itu layak mendapat apapun karena merupakan pesepak bola berkualitas.

Benzema terus dihujani kritik karena tampil tak konsisten selama bergulirnya musim 2017-2018. Sang pemain baru mengemas lima gol dari 19 pertandingan untuk Real Madrid di berbagai kompetisi.

Performa negatif Benzema menjadi satu dari selain alasan dirinya tidak mendapat tempat di timnas Prancis. Pelatih Didier Deschamps lebih percaya lini serang skuatnya dihuni Kylian Mbappe, Alexandre Lacazette, Antoine Griezmann, hingga Ousmane Dembele.

Benzema sempat mengaku frustrasi terkait nasibnya di level klub maupun timnas. Berbagai pihak lantas buka suara soal situasi bomber 29 tahun itu, yang salah satunya adalah Ramos.

"Benzema adalah penyerang yang sangat bagus. Dia memiliki banyak kualitas dan juga berbakat sejak lahir. Benzema adalah pencetak gol dan pembuat peluang yang handal, sekaligus dapat memberikan banyak ancaman terhadap pemain bertahan lawan," kata Benzema.

"Bermain untuk negara Anda adalah sebuah kehormatan bagi setiap pemain. Saya mengerti Benzema akan senang bisa kembali membela Prancis di Piala Dunia," kata Ramos.

Kali terakhir Karim Benzema membela Prancis adalah ketika menaklukkan Armenia 4-0 pada 10 Agustus 2015. Dia tampil gemilang dengan torehan dua gol dan satu assist dalam laga tersebut.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer