Sukses


Suarez Rayu Greizmann dan Coutinho Agar Berkostum Barcelona

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Luis Suarez, memuji Philippe Coutinho dan Antoine Griezmann. Ia menyebut dua pemain tersebut sebagai pesepak bola hebat. Suarez mengambil langkah itu agar Coutinho dan Griezmann tertarik bergabung ke Barcelona.

 

"Coutinho dan Greizmann adalah dua elit sepak bola. Mereka bermain di level tertinggi saat ini. Sekarang mereka tetap bertahan karena sebuah alasan. Griezmann dan Coutinho masih muda dan memiliki karier panjang di depan mata mereka. Barcelona selalu menginginkan para pemain terbaik untuk menghuni skuatnya," ujar Suarez.

Coutinho dan Griezmann menjadi incaran Barcelona. Kedua pemain bakal menjadi tulang punggung skuat Ernesto Valverde selama beberapa tahun ke depan. Media-media Spanyol mengabarkan Coutinho akan menjadi suksesor Andres Iniesta yang sudah memasuki usia senja. Griezmann bakal mengisi lubang yang ditinggalkan Neymar.

Barcelona harus berjuang keras agar bisa menggaet kedua pemain tersebut. Liverpool akan mencoba mempertahankan Coutinho. Sementara Atletico Madrid berharap Griezmann tidak bergabung dengan Lionel Messi dkk.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer