Sukses


Rivaldo: Neymar Mungkin Hengkang ke Real Madrid

Bola.com, Madrid - Legenda Barcelona, Rivaldo, mengatakan Neymar memiliki peluang hengkang dari Paris Saint-Germain (PSG) ke Real Madrid. Rivaldo menegaskan dunia sepak bola sulit diprediksi.

"Soal rumor transfer Neymar, Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi pada masa depan. Transfer itu mungkin terjad," kata Rivaldo, pemain yang pernah memenangi Ballon d'Or di Barcelona pada 1999.

Neymar bergabung dengan PSG dari Barcelona pada musim panas 2017. Pemain asal Brasil itu memecahkan rekor pemain termahal dunia karena ditransfer seharga 222 juta euro atau Rp 3,52 triliun.

Bomber Brasil itu sudah dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari PSG meski belum genap semusim. Rumor mencuat karena memburuknya hubungan Neymar dengan rekannya, Edinson Cavani.

Situasi yang terjadi di kubu PSG diberitakan siap dimanfaatkan Real Madrid. Tim asuhan Zinedine Zidane itu diberitakan akan mengucurkan dana besar agar Neymar mendarat di Santiago Bernabeu.

Apalagi, Neymar bukanlah sosok asing bagi Real Madrid. Pada 2013, Los Blancos hampir mendapatkan jasa Neymar sebelum akhirnya berlabuh ke Barcelona.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer