Sukses


Akhir Pekan Ini, SCTV Gelar Nobar Real Madrid Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Surya Citra Televisi (SCTV), selaku pemegang hak siar tayangan La Liga di Indonesia, bakal menggelar acara nonton bareng (Nobar) laga Real Madrid kontra Barcelona, Sabtu (23/12/2017). Event ini menjadi bukti atensi besar SCTV terhadap hasrat tinggi Madridistas, Barcelonistas ataupun penggemar sepak bola yang ingin menonton El Clasico tersebut.

SCTV akan mengadakan Nobar El Clasico tersebut di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Banten. Sekitar 5 ribu orang bakal berkumpul dan menyaksikan keseruan duel Real Madrid versus Barcelona melalui layar lebar.

Selain acara inti Nobar El Clasico, pihak penyelenggara mengadakan beberapa kegiatan pendukung mulai dari bertemu Duta La Liga, Gaizka Mandeita, coaching clinic, sampai pembagian door prise melalui kuis-kuis dan aktivitas yang seru. Sahabat Bola.com bisa meng-update seluruh informasi dan atau ikut berpartisipasi melalui media sosial masing-masing dengan menggunakan hastag #ElClasicoInIndonesia dan #LaLigaInIndonesia.

Sahabat Bola.com bisa datang ke acara Nonbar El Clasico di Summarecon Mall Serpong sejak sore. Acara bakal dimulai pukul 15.30 WIB, dan kick-off pertandingan Real Madrid Vs Barcelona dilakukan pada 19.00 WIB. Periode pertandingan yang tergolong masih 'sore' tersebut menjadi momen tepat bagi Sahabat Bola.com agar tak melewatkan suasana heboh event Nonbar El Clasico tersebut.

Pertemuan Real Madrid kontra Barcelona pada jornada 17 La Liga dijamin bakal seru. Apalagi bagi tuan rumah, Real Madrid, yang harus menang jika ingin memburu perolehan angka Barcelona di klasemen sementara La Liga musim ini.

Saat ini Barcelona berada di posisi pertama dengan koleksi 42 poin, sementara Real Madrid tertinggal 11 angka dan duduk di peringkat 4, di bawah Atletico Madrid (36 poin) dan Valencia (34 poin). Kubu Real Madrid mengaku siap tempur.

Real Madrid membawa modal berharga setelah mereka merengkuh trofi Piala Dunia Antarklub, akhir pekan lalu. Bek Real Madrid, Sergio Ramos menuturkan, armada Zinedine Zidane bakal turun dengan kekuatan penuh agar memastikan tiga angka bisa mereka raih.

Hal serupa telontar dari kubu Barcelona. Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic mengakui El Clasico edisi perdana bakal memengaruhi hasil-hasil pada sisa musim ini. "Kami akan bermain sesuai gaya tim seperti biasa saat bersua Real Madrid. Kami ingin mengakhiri tahun ini dengan hasil sebagus mungkin," sebutnya, di situs resmi Barcelona.

Sumber: Berbagai sumber

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer