Sukses


Suarez Bocorkan Rencana Transfer Barcelona

Barcelona - Rencana Barcelona untuk membeli Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho ternyata benar adanya. Hal ini dibocorkan sendiri oleh strikernya, Luis Suarez.

Dalam beberapa pekan terakhir, Barcelona selalu dirumorkan bakal menggaet Griezmann dari Atletico Madrid atau Coutinho dari Liverpool.

Bahkan, pada bursa transfer musim panas lalu, Los Blaugrana, sebutan Barcelona sudah mengajukan tawaran sebesar 124 juta pound sterling kepada Atletico Madrid. Griezmann disiapkan untuk menggantikan Neymar yang hengkang ke Paris Saint-Germain.

Sementara untuk Coutinho, manajemen Los Blaugrana sudah menyiapkan anggaran sebesar 72 juta pound sterling atau Rp 749 miliar. Namun tawaran tersebut ditolak Liverpool.

"Griezmann dan Coutinho merupakan pemain elite yang bermain di level tinggi," kata Suarez, dikutip Independent.

"Mereka mendapat perhatian Barcelona karena satu alasan. Keduanya masih muda dan memiliki karier yang panjang. Barcelona selalu menginginkan pemain terbaik," sambung striker Uruguay tersebut.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Statistik Griezmann

Pada musim ini, Griezmann telah mencatatkan 13 penampilan di La Liga bersama Atletico Madrid. Dia tercatat sudah mencetak lima gol dan menyumbang lima assist.

Striker yang juga masuk dalam incaran Manchester United ini juga menciptakan 1,6 umpan mematikan di kotak penalti lawan per laga. Akurasi umpan Griezmann juga cukup besar, yakni 83 persen.

3 dari 3 halaman

Statistik Coutinho

Sementara itu, Coutinho terus menjadi pemain inti di Liverpool. Dia sudah mencetak lima gol dan menyumbang lima assist dari 10 penampilan di La Liga.

Pemain Timnas Brasil itu tercatat bisa melepaskan 2,7 umpan mematikan di kotak penalti lawan per laga. Akurasi umpannya sebesar 86 persen.

Video Populer

Foto Populer