Sukses


Nonton Live Streaming Real Madrid Vs Barcelona di Bola.com

Bola.com, Jakarta - Real Madrid kontra Barcelona, Sabtu (23/12/2017) malam WIB, menjadi tontontan menarik yang tak boleh dilewatkan begitu saja. Aroma persaingan yang sudah mengakar menjadikan laga Real Madrid versus Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu tersebut selalu menghadirkan drama panas.

El Clasico jilid pertama di pentas La Liga 2017-2018 tersebut mengusung misi berbeda dari masing-masing tim. Real Madrid mengincar kemenangan agar bisa merangsek ke area tiga besar, sekaligus punya kans mengejar perolehan poin sang rival abadi.

Saat ini Real Madrid berada di posisi ke-4 dengan koleksi 31 poin, tertinggal sebelas angka dari Barcelona. Andai kalah atau imbang, posisi Real Madrid terancam Sevilla, yang hanya berjarak dua angka.

Barcelona datang ke markas Real Madrid dengan lebih santai. Namun bukan berarti Barcelona akan tampil santai. Armada Ernesto Valverde berharap membawa pulang tiga angka. Tujuannya jelas, yakni melebarkan selisih dengan para pesaing di klasemen sementara.

Barcelona berada di puncak klasemen dengan 42 angka, berbeda enam angka dari Atletico Madrid dan Valencia (koleksi 34 poin). Kubu Barcelona sudah memberi ancaman dengan siap menurunkan armada terkuat. Meski tanpa Paco Alcacer, kekuatan trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Paulinho, tetap mengkhawatirkan fans Real Madrid.

Hal serupa sudah telontar dari kubu Real Madrid. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan, timnya hanya butuh hasil tiga angka, bukan yang lain. Cristiano Ronaldo masih menunggu pemeriksaan terakhir, tapi hampir dipastikan sang ikon akan merumput.

Jadi, Sahabat Bola.com tak boleh melewatkan begitu saja sajian istimewa yang bisa dinikmati pada jam premier di Indonesia, yakni kick-off pukul 19.00 WIB. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan Real Madrid Vs Barcelona di halaman berikutnya.

2 dari 2 halaman

Live Streaming El Clasico

Di bawah ini player yang bisa digunakan Sahabat Bola.com untuk menyaksikan laga El Clasico:

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer