Sukses


Jelang El Clasico, Cristiano Ronaldo Fit

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam kondisi fit menjelang El Clasico yang akan digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Hal tersebut sudah dipastikan oleh pelatih El Real, Zinedine Zidane, yang juga memuji kerja keras pemain asal Portugal itu.

Ronaldo memang tidak berlatih bersama rekan-rekan setim hingga Jumat (22/12/2017) setelah mengalami cedera saat menghadapi Gremio pada Sabtu pekan lalu. Namun, kini ia sudah siap untuk kembali bermain sebagai starter ketika El Clasico digelar di Santiago Bernabeu.

"Cristiano dalam kondisi fit 100 persen dan siap untuk bermain. Ia berlatih sangat keras dan melakukan segala yang dibutuhkan untuk siap menghadapi pertandingan ini," ujar Zidane seperti dilansir Football Espana.

Tak hanya itu, Zidane juga menyatakan Real Madrid sudah siap untuk meraih kemenangan atas Barcelona dalam laga penting tersebut. Kembalinya Cristiano Ronaldo tentu meningkatkan kepercayaan diri Real Madrid untuk bisa memenangi El Clasico.

"Para pemain pun siap, kami selalu siap menghadapi pertandingan seperti ini. Setiap orang memikirkan pertandingan ini dan mereka benar-benar signifikan di musim ini," ujar Zidane.

"Namun, kami tetap harus bekerja keras dalam laga Sabtu ini yang hanya pertandingan lain bagi kami, tiga poin lain yang bisa kami menangi," ujar pelatih asal Prancis itu.

Jelang El Clasico, baik Real Madrid dan Barcelona punya catatan yang serupa dalam lima laga terakhirnya di semua kompetisi. Kedua tim sama-sama meraih empat kemenangan dari lima laga terakhir itu. Sementara dari lima pertandingan terakhir El Clasico, kedua tim sama-sama berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Video Populer

Foto Populer