Sukses


Rakitic: Pintu Barcelona Terbuka untuk Coutinho

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic, mengaku siap menyambut Philippe Coutinho dengan tangan terbuka jika memutuskan pindah pada bursa transfer 2018. Dia menyebut pemain bagus seperti Coutinho selalu diterima di Barcelona.

Belakangan ini, kabar kepindahan Coutinho ke Barcelona terus menghiasi beberapa media Spanyol. Padahal, pemain tim nasional tersebut sempat menampik ketertarikan Barcelona dan berikar setia di Anfield.

Bahkan, menurut kabar yang beredar, telah berlangsung pertemuan antara agen Coutinho dan presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu. Pertemuan tersebut disebut-sebut menjadi langkah awal sang pemain untuk berseragam Barcelona.

Menanggapi rumor tersebut, Rakitic menilai kehadiran Coutinho akan berdampak positif bagi permainan Barcelona. Meski begitu, Rakitic akan menghormati segala keputusan yang diambil Coutinho.

"Setiap pemain bagus bisa bergabung dengan Barcelona. Jadi, kami harus mengatakan pintu selalu terbuka dan Coutinho merupakan pemain bagus. Dengan segala hormat bagi Liverpool dan suporternya, kami akan sangat senang jika Coutinho bergabung," tutur Rakitic.

"Akan tetapi, kami tetap menghormati jika Coutinho memilih untuk bertahan di Liverpool. Semoga ia sukses di sana. Kami harus memikirkan pemain yang ada di sini. Saya menilai Barcelona memiliki pemain kelas wahid," terang pemain tim nasional Kroasia tersebut.

Jika menilik skuat Barcelona pada musim 2017-2018, La Blaugrana memiliki sederet gelandang serang dengan kualitas top seperti Ousmane Dembele, Luis Suarez, Arda Turan hingga Lionel Messi.

Sumber: Sky Sports

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Bola.com

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer