Sukses


Pelatih Real Madrid Tak Peduli Guard of Honour Barcelona

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan dirinya tidak tertarik apakah Barcelona akan memberi guard of honour kepada timnya jelang El Clasico di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017) malam WIB.

"Saya minta maaf, tapi itu tak menarik buat saya. Yang menarik adalah pertandingan, itulah yang akan saya bicarakan," kata Zidane seperti dilansir Soccerway.

Perdebatan muncul apakah Barcelona wajib memberikan guard of honour bagi Real Madrid. Itu sebagai penghargaan atas keberhasilan Real Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub.

Beberapa pendapat terutama dari pihak Real Madrid menilai Barcelona wajib melakukannya. Namun dari pihak Barcelona bersikukuh kalau mereka tak harus memberikan guard of honour tersebut.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Skuat Madrid Ogah Pusing

El Clasico antara Real Madrid Vs Barcelona bakal berlangsung besok di Santiago Bernabeu (AP Photo/Daniel Ochoa de Olza)

Zidane ternyata tak sendirian soal guard of honur. Pelatih asal Prancis ini menegaskan seluruh skuat Real Madrid tak ambil pusing terkait hal tersebut.

"Kami semua haya memikirkan pertandingan ini," ujar Zidane.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 11 Poin

Real Madrid masih tertinggal dari Barcelona dalam perburuan gelar juara Liga Spanyol. Real Madrid sementara ada di peringkat ke-4 klasemen sementara.

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tertinggal 11 poin dari Barcelona yang ada di posisi puncak. dari 15 pertandingan, Real Madrid baru meraup 31 poin.

Video Populer

Foto Populer