Sukses


Nobar El Clasico SCTV Ditutup Penampilan Enerjik Band Lokal

Jakarta - Ajang nobar El Clasico yang digelar SCTV di Summarecon Mal Serpong berlangsung sukses. Hasil akhir, tuan rumah Real Madrid harus menyerah 0-3 dari sang lawan, Barcelona.

Tiga gol kemenangan Los Blaugrana, sebutan Barcelona di Santiago Bernabeu dicetak oleh Luis Suarez, Lionel Messi, dan Aleix Vidal. Bek Real Madrid, Dani Carvajal mendapat kartu merah usai sengaja menyentuh bola dengan tangan.

Real Madrid yang bermain dengan 10 orang membuat fans Barcelona yang hadir di Summarecon Mal Serpong girang. Mereka semakin bergairah memberikan yel-yel untuk Lionel Messi dan kawan-kawan yang di ambang kemenangan penting melawan Real Madrid di El Clasico malam itu.

Sementara rona berbeda dipancarkan fans Real Madrid yang memilih diam hingga laga berakhir karena kekalahan itu membuat tim kesayangannya tertinggal 14 poin dari Barcelona.

Untungnya, band lokal pengisi acara nobar El Clasico bersama SCTV, The Rhthym berhasil membangkitkan semangat fans Real Madrid yang kecewa. The Rhthym sempat menyanyikan lagu 'Beraksi' yang dipopulerkan oleh Kotak Band.

 

2 dari 2 halaman

Bergoyang Bersama

Suporter Real Madrid saat menyaksikan laga El Clasico antara Barcelona melawan Real Madrid saat nobar di Summarecon Mal Serpong, Sabtu (23/12/2017). Barcelona menang 3-0 atas Real Madrid. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Lagu tersebut membuat fans Real Madrid atau Barcelona bergoyang bersama. Penampilan enerjik vokalis The Rhthym berhasil membawa keceriaan sebagai penutup acara El Clasico.

Nobar El Clasico di Summarecon Mal Serpong juga disaksikan oleh Gaizka Mendieta, Ambasador La Liga sekaligus mantan gelandang Barcelona pada 2002 hingga 2003.

Ribuan orang mendatangi Summarecon Mal Serpong untuk menonton El Clasico bersama Mendieta. Bahkan, saking penuhnya, lahan parkir di mal ternama kawasan Tangeran ini dipasangi layar lebar.

Video Populer

Foto Populer