Sukses


Kalah Lawan Barcelona, Marcelo Kecam Fans Real Madrid

 

Madrid - Marcelo kecewa dengan sikap fans Real Madrid usai kalah melawan Barcelona, Sabtu (23/12/2017). Ia menilai fans tidak pernah memberikan dukungan saat Madrid kalah.

"Kami telah memanjakan kalian dan kalian berpikir kami harus selalu menang," ujar Marcelo seperti dilansir Tribal Football.

Kedua tim sempat bermain imbang 0-0 di babak pertama. Barcelona baru bisa membuka keran gol di menit 54 lewat Luis Suarez.

Handball Dani Carvajal di kotak penalti Real Madrid membuat Barcelona mendapat hadiah penalti. Carvajal sendiri diganjar kartu merah oleh wasit.

Lionel Messi yang jadi eksekutor sukses membobol gawang Real Madrid yang dikawal Keylor Navas. Setelah gol Messi di menit 64, Barcelona menambah keunggulan berkat aksi pemain pengganti, Aleix Vidal di menit 90.

 

 

2 dari 3 halaman

Liga Spanyol Terbaik

Striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tampak kecewa usai ditaklukkan Barcelona pada laga bertajuk El Clasico La Liga di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017). Real Madrid takluk 0-3 dari Barcelona. (AP/Paul White)

Marcelo juga berbicara soal kualitas Liga Spanyol. Menurutnya, meski Real Madrid dihuni pemain kelas wahid, kemenangan bukan hal yang mudah diraih. "Liga Spanyol liga terbaik, dan sulit sekali untuk menang," ujar bek asal Brasil tersebut.

"Ini olahraga, terkadang Anda menang, kadang Anda kalah," kata Marcelo menambahkan.

3 dari 3 halaman

Semakin Tertinggal

Kekalahan atas Barcelona kemarin malam semakin membuat Real Madrid tertinggal dari Barcelona. Marcelo dan kawan-kawan kini tertinggal 14 poin dari Barcelona yang ada di posisi puncak.

"Jarak antara Barcelona terjadi karena mereka menang lebih banyak daripada kami. Itu saja," ujar Marcelo mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer