Sukses


Pique Rayakan Kemenangan Barcelona dengan Wine Seharga Rp 85 Juta

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Gerard Pique, punya cara unik untuk merayakan kemenangan 3-0 yang diraih Barcelona dalam laga El Clasico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017).

Barcelona meraih kemenangan 3-0 atas Real Madrid melalui gol Luis Suarez (54'), Lionel Messi (64' penalti), dan Aleix Vidal (90'). 

Kemenangan telak di markas lawan bebuyutan tentu tak ingin dilewatkan Pique dengan menggelar pesta. Pique memilih merayakannya dengan tiga botol wine yang ditaksir bernilai mencapai 5.300 euro atau setara Rp 85 juta.

"(kemenangan) Hari ini sangat berharga," tulis Pique dalam keterangan foto tiga gambar botol wine di akun instagramnya.

 

Menurut laporan Marca dengan mengacu pada situs jual beli wine, tiga botol wine yang diunggah Pique merupakan jenis Domaine du Comte Liger-Belair La Romanee Grand Cru Monopole 2008 dengan estimasi harga 3.360 euro, Château Latour Grand Vin Pauillac Premier Grand Cru Classé 2000 dengan perkiraan harga 1.495 euro, dan Vega Sicilia Cosecha 1996 Unico yakni berkisar 479 euro.

Perayaan yang dilakukan Gerard Pique tentu tak berlebihan. Sebab, kemenangan atas Real Madrid semakin membuat Barcelona kukuh di puncak klasemen dengan raihan 45 poin, unggul sembilan angka dari pesaing terdekat, Atletico Madrid, di urutan kedua.

Sumber: Instagram, Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer