Sukses


Atletico Madrid Bidik Aubameyang Jika Gagal Pertahankan Griezmann

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid seperti dikabarkan The Sun, Senin (25/12/2017), sudah mulai mencari pengganti Antoine Griezmann. Los Rojiblancos diberitakan tengah mempertimbangkan nama penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, sebagai suksesor Griezmann di lini depan.

Dalam beberapa pekan terakhir, Griezmann memang dikaitkan dengan rencana kepindahannya dari Atletico Madrid. Barcelona dan Manchester United digadang-gadang sebagai pelabuhan baru pemain asal Prancis itu.

Atletico Madrid sebenarnya sama sekali tidak memiliki keinginan untuk melepas Griezmann. Namun, klub asuhan Diego Simeone itu sudah menyiapkan kemungkinan terburuk yakni kehilangan Griezmann dalam waktu dekat.

Pierre-Emerick Aubameyang dianggap sebagai sosok sepadan untuk menggantikan Griezmann. Seperti diketahui, Aubameyang tampil mengesankan di lini depan Dortmund.

Pemain asal Gabon itu sejauh ini sudah mencetak 21 gol dalam 23 penampilannya di berbagai ajang. Catatan tersebut tentu sudah membuktikan Aubameyang adalah penyerang yang tetap akan membuat Atletico stabil meski kehilangan Griezmann.

Namun, Pierre-Emerick Aubameyang kabarnya baru saja memperpanjang kontrak yang membuatnya bakal berseragam Dortmund hingga 2021. Meski begitu, Atletico Madrid tetap akan berusaha keras mendaratkan pemain berusia 28 tahun itu Wanda Metropolitano andai benar-benar Antoine Griezmann hengkang musim depan.

Sumber: The Sun

 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer