Sukses


Henry Tertawakan Isu Zidane Dipecat Real Madrid

Bola.com, Madrid - Rumor Real Madrid memecat Zinedine Zidane ditertawakan Thierry Henry. Ia menilai pelatih asal Prancis itu tidak disalahkan atas menurunnya performa Los Galacticos musim ini.

Ya, Real Madrid memang belum tampil konsisten di La Liga. Mereka masih tertahan di posisi keempat klasemen dengan koleksi 31 poin.

Bahkan pada laga terakhir, Isco dan kawan-kawan dibantai Barcelona tiga gol tanpa balas di kandang sendiri. Madrid pun tertinggal 14 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona.

Tak heran rumor pemecatan Zidane pun sempat mencuat. Ia diramalkan akan bernasib seperti Rafael Benitez yang dipecat beberapa tahun lalu.

Apalagi peluang juara Real Madrid semakin jauh. Mengingat kompetisi sendiri sudah memasuki parah musim.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Henry

"Saya pikir pemecatan itu cuma lelucon. Lihatlah apa yang sudah Zidane berikan untuk Real Madrid," kata Henry seperti dilansir ESPN.

"Saya menilai Zidane telah melakukan pekerjaan yang hebat. Dia memberikan banyak gelar di sana."

"Awalnya juga banyak fans yang meragukan kemampuannya, namun Zidane mampu mematahkan hal itu. Dia bahkan dijuluki raja taktik saat ini."

3 dari 3 halaman

Salahkan Pemain

Eks striker Barcelona itu merasa turunnya performa Real Madrid bukan karena kesalahan Zidane semata. Namun karena kesalahan anak asuhnya.

"Pelatih memberikan Anda rencana dan taktik. Tetapi para pemainlah yang ada di lapangan untuk mengeksekusinya," kata Henry.

Video Populer

Foto Populer