Sukses


Gerard Pique Jadi Tamu Spesial Knicks Vs Sixers

Bola.com, New York - Bek Barcelona, Gerard Pique, merayakan Hari Raya Natal 2017 dengan menonton pertandingan NBA antara New York Knicks melawan Philadelphia 76ers di Madison Square Garden, New York, Senin (25/12/2017).

Para pemain Barcelona tengah menjalani libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Kondisi tersebut membuat penggawa Blaugrana bersantai sebelum kembali bertanding pada Januari 2018.

Pique memilih untuk menonton pertandingan NBA pada Hari Raya Natal. Bek timnas Spanyol itu mengajak istrinya, Shakira, serta anak-anak mereka.

Kedatangan Pique dan keluarganya disadari oleh akun resmi Twitter NBA. Pengurus akun Twitter itu pun menghampiri Keluarga Pique dan merekam video kedatangan mereka.

Pertandingan tersebut dimenangi oleh Philadelphia 76ers dengan hasil akhir 105-98. Center 76ers, Joel Embiid, menjadi bintang setelah mencetak 25 poin.

Gerard Pique bukan satu-satunya pesepak bola yang menonton pertandingan tersebut. Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dan eks gelandang Real Madrid, Asier Illarramendi, tertangkap kamera hadir di Madison Square Garden.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer