Sukses


Lionel Messi Simpan Banyak Energi saat El Clasico

Bola.com, Barcelona - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menyimpan banyak energi ketika tampil pada laga El Clasico di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12/2017).

Barcelona menang 3-0 atas Real Madrid pada laga pekan ke-17 La Liga 2017-2018 tersebut. Ketika itu, Messi tampil apik setelah menyumbangkan masing-masing satu gol dan assist.

Meski tampil impresif, Messi relatif tidak banyak mengeluarkan tenaga pada pertandingan tersebut. Kapten timnas Argentina itu lebih sering berjalan sepanjang pertandingan berlangsung.

Menurut catatan El Periodico, selama 90 menit berada di atas lapangan, Messi menghabiskan 83,1 persen di antaranya untuk berjalan. Sementara itu, Messi melakukan jogging 10,8 persen.

Penyerang berusia 30 tahun itu hanya menghabiskan 4,95 persen waktu di atas lapangan untuk berlari. Sedangkan 1,15 persen lainnya produk akademi La Masia itu melakukan sprint.

Meski begitu, para pemain Barcelona memahami jika Lionel Messi tidak terlalu aktif. Messi selalu bermain 90 menit pada ajang La Liga 2017-2018.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer