Sukses


Boyong Ozil, Barcelona Rela Keluarkan Dana Besar

Jakarta Barcelona akan menjadikan pemain Arsenal, Mesut Ozil, buruan utama mereka di bursa transfer musim dingin ini.

Seperti diberitakan Express, Barcelona tidak keberatan jika harus merogoh kocek untuk memboyong Ozil. Meskipun, Barcelona bisa saja memboyong Ozil dengan gratis di akhir musim ini.

Hal tersebut mungkin terjadi karena Ozil belum juga memperpanjang kontraknya dengan Arsenal. Ozil bebas bernegosiasi dengan klub manapun jika kontraknya yang akan habis di akhir musim ini belum juga diperpanjang Arsenal.

Perpanjangan kontrak Ozil terkendala masalah prestasi dan gajinya di Arsenal. Seperti diketahui, prestasi Arsenal dalam beberapa musim belakangan kurang menggembirakan.

Di musim ini misalnya, mereka hampir pasti gagal meraih gelar juara Liga setelah tercecer di peringkat enam. Arsenal tertinggal 21 poin dari pemuncak klasemen sementara Manchester City.

 

 

2 dari 3 halaman

Pengganti Iniesta

Andres Iniesta  (AFP/Luis Gene)

 

Barcelona memprioritaskan Ozil bukan tanpa alasan. Pemain asal Jerman itu dianggap pantas menggantikan Andres Iniesta di masa depan.

Iniesta saat ini telah berusia 33 tahun, namun Barcelona belum juga mendapatkan pengganti Iniesta. Bisa dimaklumi mengingat Iniesta merupakan sosok yang tak tergantikan di skuat Blaugrana.

3 dari 3 halaman

Mantan Pemain Real Madrid

Satu hal yang mungkin jadi ganjalan untuk Barcelona adalah status Ozil sebagai mantan pemain Real Madrid. Ozil pernah membela Real Madrid dari 2010 hingga 2013.

Meski telah membela Arsenal, Ozil juga masih berhubungan dengan sejumlah pemain Real Madrid. Ia merupakan teman dekat Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo.

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer