Sukses


Atletico Madrid Pesimistis Pertahankan Antoine Griezmann

Bola.com, Madrid - CEO Atletico Madrid, Gil Marin, mengaku tidak yakin dapat mempertahankan Antoine Griezmann. Menurut Marin, keputusan berada di tangan Griezmann.

Rumor kepergian Griezmann dari Atletico Madrid berembus kencang dalam beberapa pekan terakhir. Pemain asal Prancis itu dikabarkan menjadi buruan Barcelona dan Manchester United.

Meski mengaku Griezmann merupakan pemain penting untuk Atletico Madrid, Marin tidak dapat menjamin masa depan sang pemain. Menurut sang presiden, sulit memiliki Griezmann dan Diego Costa di dalam satu tim.

"Saya tidak dapat memberi tahu kepada Anda tentang masa depan Griezmann. Hal itu tidak sepenuhnya tergantung kami. Musim lalu kami mengeluarkan usaha besar untuk membuatnya bertahan di sini," ujar Marin kepada Marca.

"Kami akan mencoba melakukan hal itu lagi pada musim panas tahun depan karena harus mempertahankan dua pemain hebat (Griezmann dan Costa). Hal itu tidak mudah."

"Apabila semua terserah kami, saya tidak berniat untuk menjual Griezmann sekarang atau pada masa depan. Menurut saya, dia adalah pemain yang sangat penting dan berkembang bersama kami," kata Marin.

Akan tetapi, klub yang ingin merekrut Antoine Griezmann harus siap merogoh kocek dalam-dalam. Pemain berusia 26 tahun itu memiliki klausul pelepasan senilai 200 juta euro (Rp 3,23 triliun).

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer