Sukses


Real Madrid Ikut Memburu Alexis Sanchez

Bola.com, Madrid - Real Madrid dikabarkan tertarik memboyong gelandang Arsenal, Alexis Sanchez. Jika terealisasi, Sanchez akan kembali bermain di La Liga karena pernah membela Barcelona.

Masa depan Alexis Sanchez di Arsenal belakangan ini belum menemui titik terang. Hal itu berlatar dari negosiasi perpanjangan kontrak yang tak kunjung rampung.

Jika tidak meneken kontrak anyar, Arsenal terancam kehilangan sang pemain secara cuma-cuma. Sebab, durasi kontrak pemain 29 tahun tersebut dengan The Gunners akan berakhir pada akhir Juni 2018.

Menurut kabar yang beredar di Spanyol, Real Madrid menjadi klub teranyar yang ingin mendapatkan servis eks pemain Udinese tersebut. Tak bertepuk sebelah tangan, Sanchez dikabarkan setuju bermain bersama Cristiano Ronaldo dkk.

Sanchez bahkan dikabarkan telah berbicara dengan sang agen untuk mengurus proses kepindahan ke Santiago Bernabeu. Pemain Timnas Cile tersebut dikabarkan tertarik diasuh pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane.

Sebelumnya, Alexis Sanchez dikabarkan akan bergabung dengan Manchester City pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, proses transfer tersebut gagal terealisasi setelah tak ada kata setuju dari Pep Guardiola.

Sumber: Dailystar

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer