Sukses


Gagal di La Liga, Putra Zinedine Zidane Gabung Klub Swiss

Bola.com, Alava - Putra Zinedine Zidane, Enzo Zidane, gagal memperlihatkan performa terbaiknya bersama Deportivo Alaves. Alhasil, Enzo dilepas ke klub Swiss, Lausanne-Sport.

Seperti dilansir Marca, pemain 22 tahun tersebut kesulitan menembus skuat inti Alaves. Dia hanya tampil dalam empat pertandingan dan mencatatkan waktu bermain 155 menit.

Lebih banyak menghangatkan bangku cadangan, Enzo Zidane akhirnya dipinjamkan ke Lausanne. Dia akan bergabung pada 1 Januari 2018, dan memperkuat Lausanne sampai akhir musim ini.

Enzo merupakan pemain asli binaan akademi sepak bola Real Madrid. Setelah sempat memperkuat Madrid C dan B, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu dipercaya membela tim senior pada musim 2016-2017.

Sang ayah, Zinedine Zidane, yang duduk di kursi pelatih Los Blancos memercayakan Enzo untuk melakoni debut pada 30 November 2016. Dalam laga kontra Cultural Leonesa di ajang Copa del Rey tersebut, Enzo masuk ke lapangan pada menit ke-46.

Pemain bernama lengkap Enzo Alan Zidane Fernandez itu pun berhasil menyumbangkan satu gol pada menit ke-63. Real Madrid berhasil mengunci kemenangan dengan skor 6-1.

Sayangnya, itu adalah satu-satunya penampilan Enzo Zidane bersama Real Madrid. Meski Zinedine Zidane menjabat sebagai pelatih El Real dan merupakan salah satu legenda sepak bola dunia, hal tersebut tak menjamin Enzo bisa mengikuti jejak sang ayah.

Sumber: Marca 

Video Populer

Foto Populer