Sukses


Simeone Berharap Bisa Pertahankan Griezmann - Costa

Bola.com, Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berharap dapat mempertahankan Antoine Griezmann dan Diego Costa secara bersamaan, setidaknya untuk satu periode.

Los Rojiblancos mendatangkan Diego Costa dari Chelsea pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, penggawa timnas Spanyol tersebut tidak dapat langsung bermain karena Atletico Madrid menerima hukuman larangan mendaftarkan pemain baru.

Situasi tersebut membuat mereka baru bisa memainkan Diego Costa pada Januari 2018. Kedatangan penyerang berdarah Brasil itu berpotensi menghasilkan duet mematikan di lini depan Atletico Madrid bersama Griezmann.

Akan tetapi, Griezmann justru dikabarkan segera angkat kaki dari Wanda Metropolitano Stadium. Penyerang asal Prancis itu ditengarai akan bergabung Manchester United atau Barcelona.

Alhasil, Simeone berharap bisa memainkan keduanya secara bersamaan. Menurut pelatih asal Argentina itu, Los Colchoneros berusaha keras untuk mendatangkan kedua penyerang tersebut.

"Kami bekerja sangat keras untuk membawa Antoine Griezmann dan Diego Costa ke sini. Saya berharap kami bisa mempertahankan mereka, setidaknya untuk satu periode," ujar Diego Simeone.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer