Sukses


Mauro Icardi Buka Pintu untuk Real Madrid

Bola.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, dikabarkan AS menolak menambah masa bakti di Giuseppe Meazza karena menunggu tawaran dari Real Madrid.

Penyerang asal Argentina itu gencar diberitakan bakal pindah ke Santiago Bernabeu dalam beberapa bulan terakhir. Real Madrid menganggap Icardi sebagai suksesor tepat Karim Benzema.

Bukan tanpa alasan, performa Benzema menurun drastis sepanjang musim 2017-2018. Dari 20 penampilan di berbagai ajang, penyerang asal Prancis itu baru mengoleksi lima gol.

Pelatih Zinedine Zidane juga tidak memiliki alternatif selain Benzema. Alhasil, sejumlah penyerang top Eropa dikaitkan dengan pengoleksi sembilan trofi Liga Champions tersebut.

Menurut media-media Inggris, Real Madrid bakal melepas Benzema atau Gareth Bale untuk mendatangkan Icardi. Les Merengues membutuhkan tambahan dana karena penyerang berusia 24 tahun itu punya klausul pelepasan senilai 110 juta euro (Rp 1,77 triliun).

Ketertarikan Real Madrid membuat Icardi menunda perpanjangan kontrak dari petinggi Inter Milan. Lulusan akademi sepak bola Barcelona itu ingin melihat penawaran gaji yang diberikan oleh kedua belah pihak.

Sebelumnya, agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, sempat mengungkapkan ketertarikan dari Real Madrid. Wanda mengaku sempat dihubungi oleh salah satu petinggi Los Blancos.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer