Sukses


Lionel Messi Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik 2017

Bola.com, Madrid - Bomber Barcelona, Lionel Messi, dinobatkan sebagai pemain terbaik 2017, versi media yang berafiliasi dengan Real Madrid, Marca. Messi menyingkirkan Cristiano Ronaldo yang sukses menyabet penghargaan Ballon d'Or dan Pemain Terbaik FIFA 2017.

Marca melakukan survei kepada pembaca untuk mengetahui sosok terbaik sepanjang 2017. Dari ke-100 nama pesepak bola dalam riset itu, Messi menjadi yang terpilih karena menempati peringkat teratas.

Messi membukukan 37 gol di La Liga pada musim 2016-2017. Kapten timnas Argentina itu lantas memenangi penghargaan Sepatu Emas Eropa untuk keempat kali sepanjang kariernya.

Setelah memasuki musim baru, keran gol Messi terus mengalir. Sang pemain mampu menggelontorkan total 54 gol plus 19 assist untuk Barcelona di berbagai ajang sepanjang 2017.

Teranyar, Lionel Messi menjadi pahlawan ketika mengantarkan Barcelona menang 3-0 atas Real Madrid, di Stadion Santiago Bernabeu, 23 Desember 2017. Pemain berjuluk La Pulga itu mendulang masing-masing satu gol dan assist sepanjang pertandingan.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer