Sukses


Diego Costa Tak Sabar Bermain untuk Atletico Madrid

Bola.com, Madrid - Diego Costa sudah tidak sabar kembali merumput bersama Atletico Madrid. Penyerang asal Spanyol itu bertekad memberikan yang terbaik untuk Los Colchoneros.

Diego Costa sebenarnya sudah kembali ke Atletico Madrid sejak musim panas lalu. Namun, dirinya baru diperbolehkan membela Atletico pada Januari ini, mengingat klub tersebut sedang menjalani embargo transfer.

"Aku sudah lama menunggu momen ini untuk waktu yang lama. Aku hanya ingin tampil bugar secepat mungkin. Aku bosan dengan latihan, aku ingin bermain," kata Costa, seperti dilansir Soccerway.

"Secara fisik aku jauh lebih baik dibanding saat tiba. Itu menunjukkan bahwa aku telah bekerja dan aku telah siap bermain dengan baik. Aku datang ke sini untuk membantu tim dan mencetak gol," tambah Costa.

2 dari 3 halaman

Persaingan Sengit

Diego Costa (kanan / Atletico Madrid).

Kedatangan Costa akan menambah sengit persaingan di lini depan Atletico. Sebelumnya, pasukan Diego Simeone itu sudah memiliki Antoine Griezmann, Fernando Torres, Kevin Gameiro, dan Angel Correa.

"Aku punya pengertian baik dengan Torres, Griezmann, Gameiro, dan Correa. Mereka berada di depanku dan tampil baik. Ada banyak kompetisi dan mereka telah mencetak banyak gol, jadi persaingannya bagus," Costa menambahkan.

3 dari 3 halaman

Statistik Costa

Costa sendiri sebelumnya sempat membela Atletico pada 2012-2014. Ia tampil dalam 135 pertandingan dan melesakkan 64 gol.

Video Populer

Foto Populer