Sukses


Diego Costa Tak Sabar Main Bareng Torres dan Griezmann

Bola.com, Madrid - Pemain Atletico Madrid, Diego Costa, mengaku tak sabar untuk membela klub tersebut dan bermain bersama Fernando Torres serta Antoine Griezmann.

Atletico Madrid resmi mendaftarkan Diego Costa sebagai pemain baru mereka setelah masa hukuman embargo transfer berakhir. Mulai Januari, Diego Costa sudah bisa kembali memperkuat Los Rojiblancos setelah ditebus dari Chelsea.

Diego Costa mengaku kalau ia siap berkolaborasi dengan striker-striker di Atletico Madrid. Pemain kelahiran Brasil tersebut sudah memahami cara bermain striker Atletico Madrid lainnya.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Torres, Griezmann, Gameiro dan Correa. Saya bisa memahami permainan mereka," ujar Diego Costa.

"Saya tidak bisa kembali ke tim dan langsung menjadi jawaban di lini depan Atletico Madrid. Saya sadar akan mengalami naik turun pefroma. Namun, satu hal yang pasti, saya siap untuk kembali bermain."

"Kompetisi di lini depan Atleti sangat positif. Para striker memberikan kontribusi maksimal dalam hal mencetak gol," ungkap Diego Costa.

Diego Costa kembali bergabung dengan Atletico Madrid setelah menolak untuk kembali ke Chelsea pada awal musim 2017-18. Saat itu, Diego Costa merasa sudah tidak diperlukan lagi oleh manajer The Blues, Antonio Conte.

Walaupun sudah bergabung dengan Atletico Madrid sejak September 2017, Diego Costa baru bisa bermain mulai Januari 2018.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer